Segera hamil mumpung masih muda. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hamil Adalah Kehendak Tuhan, Tapi Kita Wajib Berusaha.

Kehadiran anak dalam suatu rumah tangga adalah suatu harapan setiap pasangan yang sudah berkeluarga. kebahagiaan suami segera terpancar pada saat istri melahirkan si buah hati. Apalagi jika kelahirannya adalah anak pertama.

Bagaimanapun juga anak adalah karunia dan titipan Illahi, Tuhan Yang Maha Esa. Sering terjadi orang yang sudah menikah sekian tahun namun belum juga di berikan momongan. Ada yang menyikapinya dengan santai, ada juga yang dengan rasa cemas dan gelisah. Kedua sikap itu boleh-boleh saja, namun alangkah baiknya jika anda belum juga mendapat momongan berusahalah agar Allah memberikannya.


Berbagai cara orang lakukan, seperti di adakan pemeriksaan, berobat, mengkonsumsi makanan tertentu, dan lain-lain. mengapa harus sedemikian kuat usaha itu di lakukan ? Tentu saja karena jika sudah terlalu lama menikah tapi belum punya anak, akan bisa beresiko.

Akibat dan resiko kelamaan tidak punya momongan di antaranya :

1. Usia yang semakin bertamabah, akan mengakibatkan peluang untuk hamil semakin kecil. Usia ideal untuk melahirkan misalnya antar umur 25 - 35 tahun. Di atas 40 tahun sebenarnya sudah banyak resiko untuk melahirkan. Selagi anda pasangan muda maka bagaimana caranya agar bisa segera hamil dan dapat momongan. 

2Rasa frustrasi dan tekanan mental akibat kesulitan mendapatkan anak dalam waktu lama. Rasa frustrasi, minder, malu, dan berbagai tekanan perasaan bisa saja terjadi pada pasangan yang lama tidak punya anak. Memang bagaimanapun juga harus di sadari bahwa semua ada faktor Allah Tuhan YME yang menentukan. Maka untuk mengurangi perasaan-perasaan tersebut mendekatlah kepada Allah. Dan jangan lupa terus berusaha bagaimana caranya agar bisa segera hamil dan punya anak. 

3. Kekhawatiran tidak ada anak yang akan membantu merawat di hari tua. Kita semua akan menjadi tua, dan tenaga kita semakin menurun. Pada saat itu kita butuh orng lain yang benar-benar dekat dengan kita yaitu anak. Jika kita sakit ada anak, jika kita perlu sesuatu bisa di bantu anak. Bahkan sampai kita meninggal maka anak-anaklah yang menjadi penerus kita. Di situlah pentingnya kita segera punya anak bagaimanapun usahanya harus di lakukan dengan ikhtiar dan do'a.

4. Resiko lainnya yaitu bisa terjadi perceraian akibat terlalu lama tidak memiliki anak. Berdasarkan pengamatan tim di tipshamil.com bahwa Resiko perceraian merupakan satu hal yang paling di khawatirkan.

Oke sampai di sini dulu tulisan ini, bagi anda yang belum dapat momongan jangan putus asa. berdo'a, berusaha dengan serius, sangat penting untuk memiliki buku panduan dan tips bagaimana agar cepat hamil dan dapatkan buah hati anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

kus mengatakan...

Semoga bermanfaat, thank.

Posting Komentar