Segera hamil mumpung masih muda. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hubungan warna dengan watak seorang wanita.



Pada zaman dulu maupun sekarang banyak informasi yang memuat tentang wanita jika di hubungkan dengan kegemarannya memilih warna-warna. Ada yang suka dengan warna kuning, merah, hitam dll. Menurut orang-orang dulu para pujangga pra ilmiah mereka mengadakan penelitian tentang ini dan menyatakan :

  1. Warna kuning, menandakan wanita yang menyukai ilmu, gemar membaca, tekun, cerdas dan tabah dalam menghadapi cobaan.
  2. Warna merah, menandakan wanita yang berwatak pemberani, emosional, tegas, tamak, serakah, tahan menderita, dan suka bersenang-senang.
  3. Warna biru, menandakan wanita berwatak setia pada suami, senang memegang uang, kuat kemaunnya, terus terang, jujur, cepat memberi maaf, dan tegas dalam bersikap.
  4. Warna hitam, wanita berwatak suka murung, prihatin, kuat menghadapi cobaan, tidak mudah terpengaruh oleh godaan, kuat dalam berpikir, setia pada suami, baik hati, mudah tersinggung, kalau berontak tidak kepalang tanggung. Bisa di katakan diam-diam tapi berbahaya.
  5. Warna putih, menandakan wanita yang berperangai suci, bersih pikirannya, tidak banyak prasangka, selalu berkata benar, jujur, rendah hati, sopan, ramah tamah, kuat menerima ilmu, damai, goyah dalam pikirannya, suka menolong dan hidupnya pasrah pada Tuhan. 
  6. Warna coklat, menandakan wanita mempunyai sifat keibuan, suka merendah, sopan, halus budinya, hatinya selalu was-was dan takut salah.
  7. Warna ungu, wanita yang berwatak murah hati, merdeka hatinya, jarang mau di perintah, penuh inisiatif, pandai, tidak emosional, dingin dan kehendaknya tidak meluap-luap, jarang sukses.
  8. Warna abu-abu, wanita yang suka melamun, romantis, sabar, tenang kelihatannya saja, hatinya suka mengembara, suka mengada-ada, sering menyebarkan gosip.
  9. Warna kuning basah, wanita yang suka cemburu, jujur, iri hati, bernafsu ingin maju, bangga akan kecantikannya, suka di puji, mesra dan bergairah dalam cinta.
  10. Warna biru muda, menandakan wanita yang suka merendahkan diri, tenang, suka mengalah, suka berkorban perasaan, cerdas, pandai, berotak berlian.
 Nah sekarang anda suka warna apa ? jika ternyata sesuai dengan sifat kita maka kita harus perbaiki jika ada sifat yang kurang bagus. Semoga bermanfaat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar