Segera hamil mumpung masih muda. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Harga Buku Tips Hamil Naik....

Dengan berat hati dan pertimbangan yang matang terpaksa admin TipsHamil.com menaikan harga buku. Hal ini di lakukan karena cost yang terus meningkat. Biaya cetak buku naik, seiring dengan kenaikan BBM. 

Harga semula Rp.147.000,- naik menjadi harga baru Rp.197.000,-, tapi kabar baiknya bahwa harga baru ini sudah termasuk Ongkos kirim. (Kalau harga lama harus di tambah ongkos kirim.)


Buku tips hamil merupakan produk fisik, buku bukan e-book, yang memerlukan pengiriman via pos, tiki, atau JNE dan lain-lian. Dengan Rp.197.000,- sudah termasuk ongkir dan bonus-bonus. Jadi cukup dengan Rp.197.000,- semua sudah bisa di kirim sampai rumah anda. 

Kenaikan harga buku ini berlaku mulai Kamis, 15-8-2013 jam 00.00. Berikut pemberi tahuan yang di kirim dari manajemen via email ke Reseller.


Kami harap pada anda semua tetap semangat untuk meraih kehamilan, dan tidak terbebani dengan kenaikan harga buku ini. Dan harap maklum...jangan lupa langsung beli sekarang jangan sampai nanti keburu naik harga lagi.

Saya sendiri sebagai reseller buku tips hamil ini turut mendoakan semoga segera mendapat momongan dan rejeki yang berlimpah. Amiin.

Kuswan
Reseller Tipshamil.com


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar