Segera hamil mumpung masih muda. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara Cepat Hamil dan Tips Hamil


MASALAH KESULITAN MENDAPATKAN MOMONGAN ADALAH MASALAH SERIIUS YANG HARUS ANDA TEMUKAN SOLUSI SECEPATNYA.

Mengapa harus secepatnya ?


Karena semakin bertambah usia semakin tipis peluang untuk hamil.

Tidak seperti kaum pria yang terus menerus memproduksi sperma seumur hidupnya, wanita memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Seiring bertambahnya usia, jumlah sel telur semakin sedikit dan kualitas sel telur juga semakin menurun. Oleh karena itu, sebaiknya anda tidak menunda-nunda lagi, Anda harus mengatasi masalah ini secepatnya.

Tekanan Mental dari Keluarga.
Bukan hanya Anda yang ingin memiliki momongan, tapi juga keluarga besar anda, apalagi biasanya orang tua anda sangat ingin menimang cucu, para sahabat anda juga turut mengharapkan agar anda segera mendapatkan keturunan. Tapi sayangnya jika mereka selalu menanyakan kepada anda justru membuat anda tertekan, frustrasi, malu dan perasaan tidak enak lainnya.

Tekanan mental ini bisa menjadikan pasangan suami istri menjadi stres, padahal faktor stress adalah salah satu penghambat kehamillan karena hormon kesuburan akan terganggu.


Keinginan Suami untuk Poligami.
Sudah banyak terjadi kasus poligami di sebabkan pasangan suami istri terlalu lama tidak memiliki keturunan. terlepas dari hukum agama, hal ini bisa terjadi karena suami yang sudah sangat ingin mendapatkan keturunan. 

Tidak ada wanita yang rela untuk di madu , tapi walaupun tidak suka, resiko ini mungkin saja terjadi hanya karena tidak bisa mendapatkan keturunan.

Yang sering terjadi di kalangan masyarakat kita bahwa wanita sering di tuduh sebagai pihak yang mandul alias tidak bisa punya anak. Padahal jika di teliti secara medis bisa juga yang tidak bisa memiliki keturunan pihak laki-laki.

Banyak pria berniat poligami karena beranggapan istrinya mandul. INGAT anda bisa menghindari terjadinya  hal ini salah satunya dengan pemeriksaan yang bisa membuktikan siapa yang sebenarnya mandul.

Resiko terburuk..., PERCERAIAN.
Tidak ada orang yang menginginkan perceraian. Tapi jika usia pernikahan sudah lama namun keturunan tidak kunjung datang, maka resiko perceraian cukup tinggi. Banyak sekali masalah perceraian terjadi karena tidak hadirnya si buah hati. 

Suka atau tidak, fakta ini sudah sering terjadi dalam hidup sehari-hari. Resiko seperti ini bisa terjadi pada rumah tangga anda. Sekarang anda harus berusaha untuk segera mendapatkan keturunan sebelu terlambat.

TAPI HANYA BERUSAHA SAJA TIDAK CUKUP...Anda harus punya PANDUAN CARA CEPAT HAMIL  yang terbukti ampuh. Jutaan pasangan mungkin sedang mengalami hal yang serupa dengan anda, jangan khawatir sebab sudah banyak sekali pasangan yang menggunakan metode ampuh ini akhirnya berhasil mendapatkan momongan.

Dan anda juga bisa..., tapi anda harus tahu tips-tips cara cepat hamil yang sudah terbukti berhasil memberikan solusi bagi ribuan pasangan suami istri.

Metode Cara Cepat Hamil sudah terbukti menolong ribuan pasang suami istri yang mengalami kesulitan mendapatkan keturunan. Dan sekarang giliran anda untuk membuktikannya.



Buku ini berisi rangkuman semua tips cara cepat hamil dalam sebuah buku setebal 300 halaman. Buku ini berisi langkah-langkah yang harus anda ikuti jika anda benar-benar ingin hamil.


Bagi anda yang berminat segera order buku ini, dengan mengisi form order yang ada di web resminya disini !




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar