Segera hamil mumpung masih muda. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Lima Macam Tipe Wanita.

Dalam bahasa populer yang umum di ucapkan orang temperamen atau tipe wanita bisa juga di sebut 'watak' yang berhubungan dengan perasaan menuasia. Sehingga dengan watak tersebut bisa di ketahui tipe dan karakter manusianya.


Kata seorang ahli yang menekuni penelitian watak wanita, ia mengelompokan menjadi lima jenis tipe wanita yaitu :
  1. Keibuan. Wanita yang sayang pada anak, memiliki kesabaran, ketabahan, jiwanya tenang, tidak keras, halus, dan berbudi tinggi. Ia bisa bahagia hanya dengan memelihara anak-anaknya, atau anak orang lain. Sangat setia kepada suami , jujur, serta lurus hatinya.
  2. Romantis. Wanita ini senang keindahan alam, keindahan cinta, cengeng dan penuh harapan kemesraan. Wanita tipe ini mengutamakan perasaan dan 'lukisan' angan-angan yang romantis, rayuan-rayuan, dan sering mengagumi biografi yang indah dan menarik.
  3. Erotis. Nafsu birahinya tinggi, seksualnya menggebu. Sehingga sering berpakaian yang merangsang, misalnya tidak pakai BH, baju yang tipis, dll.
  4. Intelek. Wanita ini tenang, tak banyak bicara, cita-citanya mengabdikan ilmu pengetahuan, kebenaran, hidupnya di gunakan untuk belajar dengan tekun agar bisa mencapai cita-cita yang di idamkan.
  5. Tipe Umum. Wanita ini tidak masuk ke semua tipe di atas, sebab tipe umum adalah tipe campuran dari ke empat tipe di atas.  
Semoga bermanfaat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar